Daerah

Mahasiswa KKN UIN Makassar Gelar FASI, Kapolres Sinjai Sumbang Hadiah Berupa Al-Kitab Quran

WANUA-SULSEL.COM, SINJAI — Partisipasi dalam kegiatan keagamaan, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, S.Ik.,M.H ikut memberikan bantuan berupa Al-Qur’an sebanyak 25 buah sebagai hadiah festival anak sholeh yang digelar Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar di Dusun Aruhu, Desa Lamattiriaja, Kecamatan Bulupoddo, sinjai. Rabu (11/04/2018).

Pemberian hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Sinjai kepada panitia festival anak sholeh yang juga merupakan mahasiswa UIN Alauddin Makassar Andi Irham Maulana diruang lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan mahasiswa yang berusaha untuk terus menanamkan nilai-nilai keagamaan secara dini

“Kami sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan mahasiswa dalam bidang keagamaan. Festifal anak saleh ini merupakan salah satu cara untuk menanamkan nilai-nilai agama kepada anak-anak, dan mudah-mudahan hadiah berupa Al-Qur’an yang disiapkan nantinya dapat bermanfaat dan betul-betul menjadikan anak yang sholeh sebagai generasi penerus agama Allah SWT,” ucapnya

Kegiatan Kapolres Sinjai merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dan berharap agar bantuan hadiah festival anak sholeh yang diberikan nantinya betul-betul bermanfaat.

“Kita ketahui bersama bahwa anak sholeh yang kita lahirkan akan terus memberikan amalan kepada kedua orang tuanya jika kelak telah meninggal dunia karena pada saat itu terputuslah semua amalan kita kecuali amal jariyah dan doanya anak sholeh yang kita tinggalkan, sehingga kegiatan mahasiswa ini betul-butul sangat bermanfaat,” kuncinya.

 

*Bahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top