Daerah

KPU Ajak Warga Binaan Rutan Sinjai Gunakan Hak Pilihnya di Pilkada Serentak

WANUA-SULSEL.COM, SINJAI — Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sinjai melakukan sosialisasi pertisipasi pemilih dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018 di lembaga pemasyarakatan kelas II B Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin ( 12/03/2018).

Sosialisasi partisipasi pemilih di lembaga pemasyarakatan kelas II B Sinjai ini, dihadiri oleh Komisioner KPU, Nurhikmah dan Muhammad Kasim.

Kegiatan ini diselenggarakan di Aula depan mesjid LAPAS kelas II B Sinjai dan dihadiri pula oleh pegawai, Sipir, dan warga binaan LAPAS kelas II B Sinjai sebanyak 70 orang.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyosialisasikan perhelatan demokrasi, yaitu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, dan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai yang akan di laksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Muhammad Kasim, dalam materinya menjelaskan bahwa diharapkan semua warga binaan dapat menggunakan hak pilihnya pada perhelatan pesta demokrasi tersebut. Selain itu Muhammad Kasim juga mengharapkan agar semua dapat memilih calon dengan melihat visi misi, baik itu calon Gubernur dan Wakil Gubernur maupun Calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Kami mengajak saudara-saudara sekalian agar tetap menggunakan hak pilihnya di Pilkada dan Pilgub nanti. Semua dapat memilih. Namun, kami juga harap kepada saudara-saudara, agar memilih calon tetap melihat Visi Misinya. Baik itu calon Gubernur dan Wakil Gubernur maupun calon Bupati dan Wakil Bupati,” kata Muhammad Kasim.

Hingga kegiatan sosialisasi ini selesai, acara tersebut berjalan lancar dan aman serta di sambut baik oleh pimpinan LAPAS kelas II B serta pegawai dan sipir.

 

*Bahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top