Politik

Janjikan Insentif Untuk Guru Mengaji, Andi Seto Berharap Lahir Penghafal Quran di Sinjai

WANUA-SULSEL.COM, SINJAI — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai yang bertagline SEHATI ini makin massif melakukan sosialisasi, kali ini dengan melakukan kunjungan menemui masyarakat Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan. Jumat (09/03/2018).

Dalam kunjungannya, Andi Seto Asapa menyampaikan keinginannya dihadapan warga Desa Aska, ia berkeinginan melahirkan Hafidz Quran di Bumi Panrita Kitta sebagaimana dituangkan dalam program BIDANG Keagamaan. Untuk itu, Andi Seto akan memberikan Insentif kepada para guru mengaji 300 ribu setiap bulan.

Dengan memberikan perhatian kepada para guru mengaji, Pasangan SEHATI berharap lahir putra-putri Sinjai penghafal AlQuran. Bahkan Andi Seto juga menjanjikan beasiswa pendidikan bidang keagamaan sampai Negara Arab Saudi.

“Dengan lahirnya penghafal Quran, maka yakinlah, daerah kita akan semakin maju dan berakhlak,” ungkap Andi Seto saat dialog dengan warga.

Selain insentif bagi guru mengaji, pasangan nomor urut 1 ini juga akan memberikan insentif pada Imam Desa sampai Imam Dusun.

Menurutnya, Insentif ini diharapkan bisa menambah semangat para Imam Desa dan Imam Dusun. Selain Bidang Keagamaan, Andi Seto juga memaparkan program Jamkesda Plus, dimana tidak ada biaya yang dikeluarkan oleh masyarakat.

“Semua biaya BPJS yang selama ini dibayar, akan ditanggung oleh Pemerintah Daerah,” tutupnya.

 

*Tim/ Redaksi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top