Politik

Timses NA-ASS di Sinjai Nyatakan Mundur, Ada Apa

Abdul Karim Kahar (Samping ujung Kanan dan Andi Mappaonang (Samping ujung kiri)

WANUA-SULSEL.COM, SINJAI — Pemilihan Kepala Daerah Tingkat Provinsi dan Kabupaten semakin dekat, berbagai upaya yang dilakukan oleh para kandidat dan juga Tim Sukses Tim Sukses untuk mensosialisasikan kandidatnya untuk meraih simpati masyarakat.

Namun lain halnya bagi Tim Sukses Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sul-Sel, Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman (NA-ASS) yang ada di Kabupaten Sinjai, Koordinator Tim Kabupaten menyatakan dirinya mundur. Jumat (23/02/2018).

Hal ini diungkapkan Abdul Karim selaku Koordinator Tim NA-ASS Kabupaten Sinjai, ia mengatakan bahwa Timses yang selama ini sudah bekerja selama tujuh bulan tersebut akhirnya memilih mundur lantaran tidak pernah mendapatkan perhatian dari LO NA-ASS.

“Hari ini saya nyatakan mundur sebagai Ketua Tim Pemenangan dan akan diikuti oleh semua Relawan kami yang ada di setiap kecamatan sampai tingkat desa. Semua yang pernah dijanjikan tidak ada satupun yang dipenuhi bahkan janji untuk pelantikan saja belum terlaksana,” Ungkap Abdul Karim yang akrab disapa Kahar.

Selain itu, Adapun alasan mundurnya ketua timses NA-ASS tersebut disebabkan karena belum mendapatkan legalitas yang sah sebagai Tim Pemenangan.

“Saya memilih mundur bukan karena tidak adanya dana atau akomodasi lainnya meskipun selama ini saya bekerja dengan menggunakan uang pribadi. Alasan saya mundur karena sampai hari ini belum ada kejelasan mengenai Tim ini,” jelasnya.

Menurut Abdul Karim yang akrab disapa om Kahar ini mengaku sudah dua kali Menyetor Struktur TIM Relawan dan terakhir pada saat ikut mengantar pasanagan NA-ASS mendaftar di KPU Makassar.

“Sudah dua kali saya diminta menyerahkan struktur tim, pertama pada saat bergabung dengan Tim Relawan SejatiNA sebelum dipindahkan ke Celebes Hebat dan terakhir saya setor dengan tim keluargaNA pada saat ikut mengantar NA-ASS di KPU Makassar,”pungkasnya.

Terpisah Bendahara Timses Relawan NA-ASS di Sinjai A. Mappaonang juga mengaku tidak bisa melanjutkan perjuangan untuk memenangkan NA-ASS di Sinjai karena merasa kecewa setelah melihat ada Tim relawan NA-ASS yang sudah beberapa kali membuat kegiatan meskipun baru terbentuk.

“Saya juga merasa kecewa karena ada tim NA-ASS di Sinjai yang baru terbentuk sudah mendapatkan dana sementara Tim kami yang sudah tujuh bulan bekerja belum juga dilantik cuma dijanji terus,” imbuhnya.

Lanjuta dikatakannya, Mewakili segenap tim NA-ASS si Kabupaten Sinjai, Ia mengucapkan banyak terima kasih dan menyamlaikan permohonan maafnya kepada Relawan yang sudah dibentuknya mulai dari tingkat.

“Mewakili segenap Tim NA-ASS Kab. Sinjai saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan perjuangannya dan permohonan maaf kami yang sebesar-besarnya jika ada hal yang pernah juga kami janjikan tidak bisa saya penuhi,” kuncinya.

 

*Bahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top