Hukum & Kriminal

Amankan HP Yang Tertinggal, Rambo Dibekuk Resmob Polres Parepare

WANUA-SULSEL.COM, PAREPARE – ZK alias Rambo, yang merupakan tenaga Honorer Sekda Kota Parepare tak berkutik setelah tim Crime Hunter Reserse Mobil (Resmob) Polres Parepare membekuknya tanpa perlawanan di kediamannya, Jl. Bau Maseppe, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.

Dikarenakan, sebelumnya, Rambo mengambil HP milik Yusri yang tertinggal di tempat Foto Copy di Jl. Jenderal Sudirman depan SMA 2 Parepare. Hal itu diungkapkan Kanit Resmob Polres Parepare, Aiptu Faesal, Senin (19/02/2018).

“Pelaku mengambil HP milik korban yang tertinggal di tempat foto copy Jl. Jenderal Sudirman depan SMA 2 Parepare. Pada saat korban mencari HP miliknya ternyata sudah tidak ada, lalu korban mencoba menghubungi nomor telepon yang terpasang di HP miliknya, namun pelaku tidak menghiraukannya, sampai akhirnya pelaku membuang kartu SIM yang terpasang di HP Korban,” bebernya.

Setelah melakukan penyelidikan dan telah mendapatkan informasi keberadaan pelaku, tim Resmob Parepare langsung bergerak menuju kediaman pelaku, lanjutnya, tim langsung membekuk pelaku di kediamannya pada Senin 19/02/2018 pukul 02.00 WITA tanpa perlawanan, karena pelaku sedang tertidur pulas dirumahnya.

“Tim Crime Hunter Resmob Polres Parepare berhasil membekuk pelaku di kediamannya yang tengah tertidur pulas,” pungkasnya.

Dari penangkapan pelaku, polisi berhasil mengamankan pelaku beserta Barang Bukti (BB) 1 (satu) buah Handphone merk Oppo dengan type A37 warna gold dari kediaman pelaku.

Selanjutnya, pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polres Parepare guna proses penyidikan lebih lanjut.

 

*Panggih

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top